ENERGI HAQ - KONSEP TERBAIK

Pusat Pengajaran Ilmu Ghaib - Spiritual Pembangkitan Potensi Metafisika Rahasia Tubuh Jasmani - Rohani

ENERGI HAQ NUSANTARA

YAYASAN BABUSSALAM PUSAT BEKASI

PONDOK CIPTA BINTARA BEKASI BARAT
Kantor Pusat : Pondok Cipta, Bintara,Bekasi Barat - 17134
I n d o n e s i a
energihaq@gmail.com


PROGRAM ENERGI HAQ INI HANYA BISA DI BUKA DI
ENERGI HAQ INI BUKAN LATIHAN OLAH NAFAS
ENERGI HAQ INI BUKAN MELATIH SUGESTI / DO'A
ENERGI HAQ INI BUKAN ILMU HIKMAH ATAU PENGISIAN


PROGRAM MEMBUKA RAHASIA INTI TERDALAM TUBUH MANUSIA
(SEBAGAI MAKHLUK PALING SEMPURNA DI JADIKAN TUHAN)
PROSESNYA SINGKAT, DAPAT DIRASAKAN KEBERADAANNYA DI DALAM TUBUH, MUNCUL SAAT DI BUTUHKAN, JAMINAN KESELAMATAN MUTLAK SETELAH MENGIKUTI PROGRAM INI, DARI APA SAJA YANG DAPAT MENCELAKAI NYA.

KANTOR YAYASAN BABUSSALAM PUSAT BEKASI, TERBUKA LEBAR UNTUK PIHAK MANAPUN, YANG INGIN BERDIALOG, MEMPELAJARI DAN MENDALAMI ENERGI HAQ INI, BAHKAN PROGRAM INI SUDAH DI SEMINARKAN DI MANA-MANA, SALAH SATUNYA DI HOTEL DHARMA DELI - MEDAN YANG SEMINARNYA DI HADIRI LANGSUNG OLEH KETUA MAJLIS ULAMA INDONESIA (MUI) SUMATRA UTARA SAAT ITU.

SIAPAPUN ANDA, AKAN KAMI HANTAR KAN UNTUK MEMILIKI KEMAMPUAN INI, AGAR DAPAT MENINGKATKAN KUALITAS KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK, TERHINDAR DARI WAS WAS DALAM BERAKTIFITAS, SENANTIASA MERASA AMAN DAN NYAMAN DI TENGAH SITUASI TERBURUK SEKALIPUN DAN JUGA DAPAT MENINGKATKAN PENCERAHAN SPIRITUAL

Beberapa manfaat pembangkitan ENERGI HAQ NUSANTARA (dapat diujicoba dan langsung dibuktikan), antara lain:

1. PENINGKATAN KUALITAS KESELAMATAN :

Menguatkan kulit, daging, urat, tulang dan sum-sum. sehingga dapat menahan dari ancaman dan hantaman bacokan, tusukan, irisan senjata tajam / silet, gergaji. Terselamatkan jika terjadi penembakan senjata api (tidak dapat meletus), terselamatkan saat terjadi Bom, pecahan dari mortir dan bom tidak dapat menembus kulit, dapat Membengkokkan besi runcing dengan dada, menumpulkan dan mematahkan senjata tajam. Tahan terhadap palu godam ± 15 Kg, Lindas mobil Mandi dan minum minyak mendidih, tahan dari besi membara Pukulan berbekas hitam, memingsankan / mematikan lawan & dapat mematikan pohon.

Radar Ghaib (Empat Radar yang menjalar dalam tubuh). Keberadaan Ilmu dapat dirasakan didalam tubuh, mampu untuk dirasakan bias dan rambatan energi yang menjalar dan hidup secara halus diantara permukaan kulit dan daging, sehingga dapat di gunakan untuk Mendeteksi isi pusaka, mahluk halus, serangan ghaib. Mendeteksi Ilmu lawan, racun dalam makanan. Meradar bahaya sebelum terjadi.Meradar jenis penyakit medis dan ghaib. Melihat lawan yang zhalim dalam tidur dan jaga.

Daya kontak. Mengosongkan tenaga lawan, mempengaruhi lawan, mengunci lawan, lolos dari kepungan lawan, melumpuhkan lawan tanpa sentuhan, membuat pagaran rumah dan benda. Tawar dari serangan Metafisik (Santet, Teluh, Tenung, Racun, Hipnotis, Magnetisme, Dsb)

Keselamatan dari segala marabahaya, terselamatkan dari serangan tembakan, pecahan mortir, bom dan sejenisnya, terselamatkan dalam perjalanan (Darat-Laut-Udara-Hutan) Dihindarkan dari bahaya kecelakaan berkendaraan dan perjalanan. Bilapun akan terjadi, sebelumnya anda sudah mendapat tanda-tanda pada diri pribadi, sehingga mampu untuk menghindarinya.


2. PENINGKATAN KUALITAS KESUKSESAN, PENGASIHAN DAN KESEHATAN

Meningkatkan Kepercayaan diri yang tinggi, Meningkatkan Pancaran daya Kharisma dan Aura yang optimal, meningkatkan daya kewibawaan, mampu mempengaruhi orang lain.

Stamina dan daya tahan tubuh. Kesegaran badan, ketenangan, konsentrasi. Daya Sex berjam-jam, Terhindar dari lemah badan / jantung, Stooke dan keropos tulang.

Kemampuan melakukan Therapi penyembuhan. Dapat membantu melakukan therapi penyembuhan berbagai penyakit dalam diri pribadi maupun orang lain (jarak dekat maupun jarak jauh).

Keindahan. Daya Pekasih dan Kharisma. Menghambat proses penuaan tubuh dalam jangka waktu lama sehingga kulit tetap kuat dan kencang dan anti keriput wajah walaupun usia bertambah tua.

3. DAYA BATHIN PENEMBUSAN DIMENSI RUANG dan WAKTU

Mampu melihat dengan mata bathin walaupun mata lahir ditutup, mampu melihat sesuatu di balik tembok, mampu membaca tulisan, kartu, koran dengan mata tertutup, mampu melihat orang dari jarak jauh dll.

Mampu mencari khodam sendiri, dapat membedakan golongan khodam haq atau batal.

Mampu menembus alam halus (alam lelembut / siluman, alam jin muslim maupun kafir, alam kubur, alam ruh-ruh suci, Insya Allah dapat berjumpa dengan Rizalul Ghaib).

Dapat masuk kealam nyata (masa lalu, sekarang, maupun masa yang akan datang). Mampu melakukan perjalanan ke alam halus dan alam nyata dengan pelepasan sukma.

Dapat berkomunikasi dengan sukma seseorang (tarik sukma). Dapat mempertajam firasat (filing) dan membaca pikiran orang.

Dapat mendeteksi penyakit fisik / metafisik. Dapat melihat harta terpendam. Daya batin meraih hal positif dalam hidup. Dan berbagai manfaat lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

4. PENCERAHAN AGUNG

Pengenalan Jati Diri, Merasakan keberadaan dan kedekatan kepada Tuhan, Ketenangan Bathin, dapat Melihat Sukma Sejati diri pribadi, dapat Masuk kedalam alam cahaya, dapat bertemu guru sejati pribadi.

Ilham sejati yang mampu memberikan solusi setiap permasalahan kehidupan Pemilik Ilmu ini. Mengetahui tanda-tanda datangnya kematian pada diri pribadi, jika meninggal dunia, jasadnya Insya Allah tidak akan meninggalkan bau.